Avex membuka audisi

| Kamis, 15 November 2012


Waw.. kali ini aku akan memberi info pada kalian nih. Kali ini Avex sedang menerima aplikasi dari gadis-gadis remaja nakal (dikenal sebagai 'yankees') di Jepang untuk "‘Yankee’ Idol Audition". Mereka memanggil gadis-gadis ini untuk mencoba melampiaskan semangat dan energi mereka yang berlebihan dalam dunia idola. Para anggota yang dipilih akan debut sebagai grup idola pertama yang dikelola oleh label yang baru dibuat "Bari Bari Records".
 
Audisi ini sepenuhnya akan mengembangkan potensi para remaja nakal untuk menciptakan "Idola Tangguh" yang utama, yang merupakan antitesis dari idola 'cute' pada umumnya. Hal ini akan menjadi kesempatan bagi para gadis tersebut untuk meninggalkan perilaku tidak patuh mereka dan bergerak menuju awal yang baru. Selain kriteria yang biasa untuk penampilan fisik dan kemampuan menyanyi, gadis-gadis ini akan dinilai oleh nilai-nilai individualistis dan cara hidup mereka.
 
Seperti yang dikutip dari tokyohive, para pelamar hanya dapat mengirimkan foto dan informasi profilnya. Rekomendasi juga diterima.
 
Apa kalian sudah tertarik ?? Informasi lebih lanjut dapat di ditemukan di situs web Avex [http://avex-audition.jp/audition/25/].

^^

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲